tak ingin cinta lagi

2012/01/20

dia
tak ingin aku menyakiti
tapi aku tersakiti
tak ingin aku menghianati
tapi aku terhianati
tak ingin aku mengganti
tapi aku terganti

aku
tak ingin memilih lagi
karena pilihanku kepadamu
tak ingin merindui lagi
karena rinduku kepadamu
tak ingin mencintai lagi
karena cintaku kepadamu

kamu
sekarang dan aku

4 Tanggapan to “tak ingin cinta lagi”

  1. Vyerlla Apri said

    aih, eta duriat meni nyeumat…
    nyuat-nyuat jajantung…
    hahaa

    turut berduka cita, hihihiiii…
    sedang bereinkarnasi gaya kah?
    tutur yg berbeda…hmmm

  2. lina sophy said

    udah cinta mentok ya? haha…

Tinggalkan Balasan

