h A h A h A

2011/04/30

Siapa yang tak pernah bertanya?
Siapa yang tak pernah terlintas pertanyaan tentang hidup,
kehidupan, penhidupan, dan tujuannya? Anda tau?

Kurasa tidak

Saya yakin anda pernah bertanya tentang itu.
Sayangnya, saya belum tau tujuan hidup saya.
Anda bagaimana?

Tentu saya pernah bertanya tentang itu.
Bahkan bertanya-tanya

Lalu, jawabannya?

Jawaban

Maaf, …

Anda bertanya?

Ya

Kenapa?

Ingin tau…

Ingin tau jawabannya?

Ya

Saya pun sama, ingin tau ‘jawaban’nya.
Maka saya bertanya, bertanya-tanya,
karena ingin tau jawabannya, jawaban-jawabannya.

h a h a h a h a h a h a h a h a h a h a

h a h a h a h a h a h a h a h a h a h a

h a h a h a h a h a h a h a h a h a h a

h a h a h a h a h a h a h a h a h a h a


29 April 2011 Parigimulya

2 Tanggapan to “h A h A h A”

Tinggalkan Balasan

