mau tau mau mu

2011/04/29

Kau datang dengan gundah gelisah
Ngoceh tentang hatimu yang resah
Ngomongin ini itu tanpa bertanya
Makanya aku menyimak dan diam saja!

Aku diam-diam saja mendengarkan
Kau malah merasa diabaikan
Kau anggap aku tak menghargaimu
Makanya aku minta pertanyaanmu!

Kau bertanya itu ini dan ini itu
Minta jawaban atas persoalanmu
Minta tanggapan dan nasehatku
Makanya aku berkata-kata untukmu!

Aku menjawab-menanggap-menasehatimu
Kau malah mengira aku itu ini dan ini itu
Malah balik menjawab-menanggap-menasehatiku
Makanya penasaran aku mau tau apa maumu?

April 2011 Parigimulya

2 Tanggapan to “mau tau mau mu”

  1. wulan said

    ga ada yg dimau ^___^

Tinggalkan Balasan

