Ketika Kangen

2010/04/20

Aku cuma menginggatmu. Selintas saja kenangan itu. Aku tak terkejut. Dan datanglah dekat -lekat. Aku hanya terperangah. Peluklah aku, biarpun dengan bayang saja.

Hanya kalam singkat saja ku gumamkan. Terkadang tanpa gumam pun. Dalam benak, dalam ingatan, dalam harapan.

Maaf, Ibu, hanya kalam singkat saja. Kulafazkan dengan menatap Bapa senantiasa. Kalam singkat saja untuk kalian. Biar aku sisanya, yang sesingkat-singkatnya.

8 September 2009 Parigimulya

2 Tanggapan to “Ketika Kangen”

  1. Semoga Allah menempatkan ditempat yang terbaik ya boy, amin

Tinggalkan Balasan

